Minggu, 29 November 2015

Cara Mengoperasikan Kamera Saku Yang Baik dan Benar

Kamera Digital - Berikut ini yaitu trick memanfaatkan camera saku benar benar enteng. Serupa bersama memakai camera Telephone Seluler. Hidupkan camera, arahkan camera terhadap objek dan shoot.

Berikut panduan memanfaatkan camera saku biar hasil poto lebih bagus :


Pakai Flash 

Pasti saja tidak hanya di pakai sbg penguat dan pengisi cahaya ( fill in ), lampu flash
pun berfungsi membekukan aktivitas. Diwaktu memotret diluar tempat, nyalakan flash untuk menerangi obyek photo yang membelakangi arah cahaya. Bersama trik ini, obyek mutlak tidak jadi gelap ( back light ). Begitu pun disaat memotret di ruangan yang rada gelap, flash dapat membekukan kegiatan obyek.

Hindari Zoom Digital 

untuk memperoleh ketajaman dan mutu photo yang apik, anda mesti membidik obyek poto dari jarak jauh dgn memanfaatkan zoom optik saja. Hindari pemakaian zoom digital supaya gambar masih mulus. Nah,, matikan saja setelan zoom digital di camera anda.

Manfaatkan Scene Mode 

Camera digital kini telah umum sediakan mode automatis untuk pemotretan Landscape, Potrait, juga Night Shot,umumnya terhadap camera digital mode ini mampu kita temukan terhadap scroll camera yang ditandai dgn simbol / icon. Mode - mode tersebut menyetel speed dan diafragma dengan cara automatis cocok keadaan pemotretan. Baca buku tata cara pemakaian camera untuk mengetahui fungsi tiap-tiap mode.

Sumber Artikel : http://www.samsung.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar