Minggu, 29 November 2015

Cara Nembak Cewek Dengan Menggunakan Pesan SMS

Cara Nembak Cewek - Pria sebenernya mesti berani mengungkapkan cinta dengan cara serentak bro! Namun apabila kamu punyai pernyataan lain mau mengungkapkan perasaan cinta kamu melalui SMS aku bakal membantunya.

SMS Nembak Cewek Melalui SMS 


Sekian Banyak kata kata romatis untuk nembak cewek amat sangat butuh di ungkapkan dalam misi penembakan ini. Kemajuan tehnologi benar-benar mesti dimanfaatin untuk kita membantu segara urusan termasuk juga SMS Nembak Cewek Melalui SMS, adanya telephone seluler mampu dipakai sebagai alat buat mengungkapkan cinta kamu. Kamu mampu mengungkapkannya melalui telpon atau pula sms. Meskipun kata sebahagian orang katanye gak gentle, halahhh ga usah peduliin deh, wkwk. Kalo sanggup sih dua-duanya, sesudah kamu menyampaikan melalui sms konsisten di terima dulu ungkapin lagi tuh dengan cara lisan, kan lebih keren and romantis donk... Okeyyyy

Berikut Sampel Trik Nembak Cewek Melalui SMS paling gaul!!!, Cekidottt....
"Seperti bintang di langit, berkelip indah jauh diatas sana. Saya cuma dapat memandang dan mencitai keindahannya. Yaitu suatu mimpi kalau saya dapat memetikanya, seperti sama seperti anda di hatiku. Cinta dan sayang demikian gede padamu tapi ku tidak sempat tahu apakah memilikimu itu cuma satu buah mimpi. Saya amat sangat sayang sama anda, sudikah kau menerima cintaku?"

"Ketika pelan-pelan ku mengenalmu, saya rasakan kenyamanan dikala dengan dirimu. Saya senantiasa bahagia jikalau kau bahagia. Rasa sayang padamu demikian agung. Saya mengagumi, mencintai dan menyayangimu seutuhnya. Maukah kau menjadi pacarku?"

"Sejak mula-mula ku mengenalmu, perasaan ini jadi tidak karuan. Ku senantiasa saja canggung dan gagap saat bicara dan berhadapan denganmu. Semuanya luluh. Saya tidak sempat tahu apakah kau serta merasakan itu. Saya cuma mau kau tahu bahwa saya amat mencintai dan menyayangimu. Maafkan jikalau saya berbicara lancang seperti itu, saya cuma mau jujur bersama perasaanku sendiri. Seluruhnya ketentuan ku serahkan padamu."

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar