Selasa, 24 November 2015

Cerita Film Korea The Classic Paling Romantis

Film Seri Korea Romantis - Alur narasi diawali waktu seseorang gadis bernama Ji Hae sedang membereskan rumah sambil bersih-bersih. Dulu beliau menemukan satu kotak berisi surat-surat lama dan satu buah diary ibunya. Ji Hae pula dulu membaca surat-surat dan diary tersebut. Mengisi dari surat-surat dan diary itu yakni menceritakan menyangkut love story Ibu Ji Hae di periode dulu.

Joo Hee ( Ibunya Ji Hae) berjumpa Joon Ha di dekat satu buah sungai. Mereka memutuskan untuk berangkat dengan menyebrang sungai dan bertolak ke sebuah ruangan. Tapi sekembalinya mereka, ortu Joo Hee telah menunggu mereka bersama beram. Sebelum berpisah, Joo Hee pernah memberikan kalungnya kepada Joon Ha. Tak lama setelah itu Joon Ha tahu bahwa Joo Hee sudah dijodohkan bersama Tae Soo, sohib baik Joon Ha.


dan Tae Soo yang mengetahui bahwa Joon Ha dan Joo Hee saling senang, diam-diam meringankan mereka untuk dapat berkomunikasi. Tapi nyata-nyatanya hal itu ketahuan oleh ayah Tae Soo yang selanjutnya memukuli Tae Soo. Tae Soo serta pernah cobalah bunuh diri biar sahabatnya Joon Ha dapat bersatu bersama Joo Hee.

Merasa bersalah terhadap Tae Soo, Hasilnya Joon Ha memutuskan untuk masuk militer dan ikut berperang di Vietnam. Disaat perang, kalung yang diberikan Joo Hee pernah terjatuh, dan demi untuk mengambilnya kembali, Joon Ha serta terkena ledakan yang mengakibatkan maatanya buta. Sekian Banyak thn setelah itu Joon Ha kembali berjumpa Joo Hee. Dia bicara bohong bahwa beliau sudah menikah bersama seseorang gadis dan hidup bahagia. Joon Ha serta menutupi bahwa sebenarnya dirinya tak mampu menonton. Sebab mendengar Joon Ha sudah menikah, Joo Hee juga memutuskan buat menikah bersama Tae Soo.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar