Selasa, 24 November 2015

Cerita Tentang Film Korea Too Beautiful To Lie

Film Korea Romantis - Mereka datang,teriak salah satu.Mereka yang tadinya cuma bermain-main saja kelihatan pasang perbuatan mereka (ciih...).Pegawai datang menyaksikan kerja para tahanan.dan...Young Ju berdiri sambil menyeka keringatnya (akting)Pegawai sedikit tersenyum menonton young ju.Namun salah satu tahanan kelihatan muak menyaksikan Young Ju.


Ini Tahanan 1719, Joo Young Ju,siap di investigasi?.Young Ju di ruangan investigasi,tetapi ia malah menyaksikan burung yang hinggap di pohon dekat jendela itu.Hasil tes terdaftar sudah dinilai,dan nilaimu pass tinggi.Anda bekerja dan mengikuti rehabilitasi dgn baik.Apakah anda telah tahu tes ini yaitu uji kelayakan apakah anda layak dibebaskan atau tak? bertanya Pegawai.

Young Ju : aku bekerja bersama baik juga sebagai pengrajin kayu di rehabilitasi ini.Aku menciptakan kerajinan kayu buat hadiah saudaraku yang dapat menikah kelak.Elemen itu di laksanakan oleh para orang lanjut umur dan hadiah itu bakal memberikan keberuntungan,iya kan?saya mesti memberikan hadiah itu untuk saudaraku,dan satunya lagi untuk almarhum ayahku dan untuk ibuku pula.Kakakku dan ke-2 orangtuaku tentu amat menyukainya.

Mata Young Ju sejak mulai berkaca-kaca.Young Ju : ketika saya memikirkan kakakku.Dirinya rela tak naik sekolah setahun lantaran berkorban untukku.Saya cuma mau melaksanakan semuanya buat kakakku.Maafkan saya.Young Ju menunduk meneteskan air mata.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar