Selasa, 24 November 2015

Galaxy Tab S2, Tablet Terbaru Dari Samsung

Galaxy Tab S2 - Suatu tablet yang mempunyai koneksi 4G LTE ini diklaim bakal mengakomodir keperluan internet serentak dan amat sangat serasi buat produktivitas kerja yang maksimal, khususnya bagi kalangan pekerja yang mengadopsi gaya kerja 'telecommuting'.

Pasti tidak serupa dengan seri tablet Samsung pada awal mulanya, Galaxy Tab S2 digadang-gadang jadi satu buah inovasi tehnologi dari Samsung untuk menjawab perubahan pola hidup penduduk urban yang menuntut kehidupan bersama fleksibilitas kerja yang teramat tinggi.


Megapolitan seperti Jakarta mempunyai keadaan kepadatan dan kemacetan yang tak sanggup dihindari. Oleh dikarenakan itu penduduk ingin tidak ingin mesti mengikuti tren telecommuting merupakan satu buah fleksibilitas gaya kerja dengan sokongan tehnologi komunikasi yang sanggup dilakukan di beraneka ragam area dan tidak terpisahkan bersama internet.

Vebbyna Kaunang sebagai IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia menuturkan bahwa penduduk Indonesia dituntut buat produktif walau mesti dihadapkan bersama beraneka gangguan seperti kemacetan.

Perusahaan berbasis tehnologi, Samsung berupaya buat membuat satu buah solusi serasi bagi warga yang sanggup menjawab kepentingan untuk tetap bakal berkarya dengan cara maksimal tiap-tiap harinya.

"Samsung Galaxy Tab S2 merupakan tablet teranyar yang hadir untuk mensupport mobilitas tinggi kaum urban, pun mengoptimalkan produktivitas kerja yang konsisten bergaya," papar Vebbyna kepada waktu peluncuran Galaxy Tab S2 di Jakarta.

Referensi : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar