Jumat, 27 November 2015

Jang Geun Suk Masuk Islam, Apa Itu Benar?

Artis Korea Beragama Islam - Selebriti Korea Selatan memang lah tak aka suara habisnya untuk di perbincangkan. Tak cuma gagah dan cantik-cantik, tapi kepiawaian mereka dalam main peran atau berolah vokal pula layak diacungi jempol. diluar itu beberapa orang yang ada dibalik mereka pula dapat dikatakan lihai dalam mempromosikan talent andalannya, maka para artis Korea Selatan sanggup boom di pasaran dunia.


Mencengangkan dari informasi salah satu orang selebritis Korea merupakan Jang Geun Suk. Pasalnya dia dikabarkan sudah jadi seseorang muslim sejak thn 2007 waktu beliau tinggal di negara jiran Malaysia. Tidak Sedikit info yang menyatakan bahwa informasi tersebut benar-benar benar. Terlebih fans-fans fanatiknya pun telah tidak sedikit yang mengulas narasi mengenai pindahnya aktor yang berperan sbg Hwang-tae kyung diserial drama He Is Beautiful jadi seseorang muslim.

Tak ada berita serentak dari sang aktor yang mempunyai paras jelita ini. Tapi tidak sedikit pihak yang makin yakin bahwa Jang Geun Suk yakni muslim kala beliau menyampaikan “assalamualaikum” pada seseorang reporter kala mewawancarainya.

Waah benar ga yah kalo Jang Geun Suk ini satu orang muslim? Menurut anda apakah informasi ini benar atau cuma hoax saja?

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar