Kamis, 12 November 2015

Kelebihan Kamera Digital Samsung WB-350F, Simak Ini

kamera digital - Camera digital samsung ini di desain dengan balutan warna yang menarik di mana lekukan di body nya dapat meletakkan jari-jari anda kepada tombol yang serasi. Tidak cuma itu saja, wujud badan camera ini serta amat sangat kokoh. Sedia bersama sekian banyak varian warna merupakan warna putih, hitam dan coklat yang sanggup memberikan anda kesan bergaya.

dengan camera digital ini anda dapat sharing berbagai ekspresi bersama menggunakan konektifitas yang disediakan camera ini adalah konektifitas WiFi. Adanya WiFi di camera digital ini bakal menciptakan anda lebih enteng dalam mengunggah file ke fasilitas sosial atau ke jejaring sosial anda, selanjutnya mampu share dengan rekan-rekan merupakan secara mengirim gambar ke telpon pintar anda. Datang bersama monitor sentuh yang responsive maka dapa menciptakan penggunanya dapat bersama mudahnya memindahkan photo dengan cara serentak.


Di Bekali pula bersama inremote viewfinder mode yang dapat menciptakan penggunanya mengontrol kameranya dari Ponsel Canggih Samsung kesukaannya. Camera digital Samsung WB-350F ini memiliki zoom yang demikian kuat merupakan bersama zoom sejauh 21 x dapat menopang penggunanya untuk membawa atau menangkap gambar dengan cara terang dari jarak jauh. Tidak hany itu saja, dengan ukurannya yang cuma mempunyai ketebalan yaitu 2.5 centi meter, anda dapat mengambil camera ini kemanapun anda bertolak dan mampu mendapati hasil photo yang close up tidak dengan butuh mengambil alat-alat poto yang akbar dan serta berat.

Dalam factor pengambilan gambar, camera ini sudah di bekali bersama beraneka ragam modes sama seperti camera digital yang lain, misalnya saja tipe mode neutral, portrait, standart, landscape, auto hingga panorama. Camera ini sudah memperoleh ISO dari 80 - 3200 dan smart auto shutter speed. Camera ini menawari resolusi yang tinggi ialah 1920 x 1080 maka menciptakan penggunanya merekam moment dengan mutu Full Hight Definition yang luar biasa.

Feature yang ada terhadap camera digital Samsung WB0350F ini serupa bersama handphone pintar terhadap biasanya yang mana costumer sanggup serentak mengirim hasil photo atau gambar yang sudah diambil merupakan lewat konksi WiFi. Tidak Cuma itu, dengan feature ini juga buat anda yang menyukai sekali berpergian dengan rekan-rekan, sehingga tidak usah memakai camera atau membawa gambar poto dengan memakai tidak sedikit camera lantaran anda dapat cepat share poto setelah mengabadikan kenangan bersama teman-teman ataupun keluarga tercinta.

Samsung camera digital ini memiliki monitor LCD bersama lebar 3 inci yang sanggup menampilkan gambar yang amat sangat tajam, maka gambar poto nampak lebih hidup. Terkecuali itu sanggup menciptakan anda dengan lebih mudahnya lakukan framing dan lakukan menu setting.

Sumber : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar