Senin, 30 November 2015

Mencoba Lebih Dekat Tentang Aplikasi Android

Aplikasi - Pihak android mengizinkan penggunanya buat memasang penerapan pihak ke3, baik yang diperoleh dari toko penerapan seperti Google Play, Amazon Appstore, maupun bersama mengunduh dan memasang berkas APK dari web pihak ke-3. Di Google Play, costumer dapat menjelajah, mengunduh, dan memperbarui penerapan yang diterbitkan oleh Google dan pengembang pihak ke3, pas dengann persyaratan kompatibilitas Google.

Google Play dapat menyaring list penerapan yang sedia berdasarkan kompatibilitasnya dengann piranti pembeli, dan pengembang akan membatasi penerapan ciptaan mereka bagi operator atau negeri tertentu buat argumen usaha. Pembelian penerapan yang tidak searah dengann kemauan costumer sanggup dikembalikan dalam ketika 15 menit sesudah pengunduhan.


Sekian Banyak dikala yang dulu operator seluler pun menawari tagihan segera buat pembelian penerapan di Google Play secara melanjuntukan harga pembelian penerapan terhadap tagihan bulanan customer. Terhadap bln September 2012, ada lebih dari 675.000 penerapan yang sedia untuk Android, dan perkiraan jumlah penerapan yang didownload dari Play Store ialah 25 miliar.

Penerapan Android memang lah dikembangkan dalam bahasa pemrograman Java dengann memanfaatkan kit pengembangan piranti lunak Android (SDK). SDK ini terdiri dari seperangkat perkakas pengembangan, termasuk juga debugger, perpustakaan piranti lunak, emulator handset yang berbasis QEMU, dokumentasi, kode sample, dan tata cara. Didukung dengan cara resmi oleh lingkungan pengembangan terpadu (Konsep) Eclipse, yang memanfaatkan plugin Android Development Tools (ADT).

Perkakas pengembangan lain yang sedia di antaranya yakni Native Development Kit untuk penerapan atau ekstensi dalam C atau C++, Google App Inventor, lingkungan visual buat pemrogram pemula, dan beraneka ragam kerangka kerja penerapan situs seluler lintas platform.

Sumber Artikel : http://www.samsung.com/id/home/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar