Rabu, 18 November 2015

Printer C410W, C460W, C460FW, Laser NFC Dari Samsung

Printer Yang Bagus - Ke-3 printer laser NFC adalah Samsung C410W, C460W, dan C460FW yang masuk tipe printer Xpress C4XX Series ini sanggup segera menempa dokumen dengan cuma menempelkan piranti yang sudah memanfaatkan NFC serta.

“Tinggal tap (sentuhkan) piranti yang memanfaatkan NFC ke printer. Dokumen siap tercetak,” kata Hyaesung Ha, VP Leader of Produk Strategy Goup Printing Solution Bisnis Samsung, di Suwon, Korea Selatan, waktu memberitahu kiat memakai printer laser Samsung C410W, C460W, dan C460FW didepan sebanyak jurnalis.


Kemudian dikatakan, technologi NFC yang ada terhadap printer Xpress C4XX series ini dapat menempa seluruh type format file seperti poto, dokumen, e-mail, PDF, dan konten website.

Ke3 type seri printer Samsung NFC ini mempunyai fungsi bermacam macam seperti Printer laser warna Samsung C410W berfungsi buat membentuk dokumen, Printer laser warna Samsung C460W tidak cuma menempa dokumen sanggup berfungsi serta juga sebagai mesin fotokopi dan scanner, dan printer laser warna Samsung C460FW tidak cuma cetak dokumen, mesin fotokopi, dan scanner, pun berfungsi yang merupakan mesin fax.

Printer laser technologi NFC perdana Samsung ini diklaim ramah lingkungan yang menghemat budenganet sampai 20 prosen, cuma dengan menekan tombol ‘eco‘. Kapabilitas lain printer Samsung C410W, C460W, dan C460FW merupakan sanggup menempa sampai 18 halaman per menit untuk hitam-putih dan 4 halaman per menit untuk warna. Samsung sediakan penerapan husus adalah Samsung Mobile Print untuk menghubungkan dengan printer yang akan didownload di Play Store, Samsung Store, App Store dan Windows Store.

Referensi : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar