Selasa, 17 November 2015

Review Printer Samsung ML-2240 Paling Bagus

Printer Yang Bagus - Kelebihannya yang perdana adalah dari sudut harga, buat mendapatkannya pass bersama $84, atau seputar Rupiah.850.000,- paling murah di kelasnya, bandingkan saja dengan pesaingnya terdekatnya Handphone Mono Laser P1006 yang dibadrol diharga Rupiah. 1.100.000,-. Kelebihan yang lain terdapat terhadap resolusi cetaknya yang sampai 600 X 1200dpi. diluar itu yang utk daku bangga sama neh printer ialah kecepatan cetak sampai 22ppm (A4) dan 23ppm (letter) rasanya tajir mesin fotocopy aja.


Menjadi seandainya mau ngeprint bersama jumlah tidak sedikit ga usah capek2 nunggu. Baki penampung kertas dapat memuat 150 lembar dan telah di lengkapi bersama penutup debu tak seperti adiknya ML-1640 yang belum di lengkapi penutup debu.

Itu tadi kelebihan-kelebihannya, kini daku ingin share kekurangannya neh. Menurutku kekurangan printer ini ada 2 yang perdana printer ini tidak sedikit menyedot daya listrik, tetapi ini adalah persoalan biasa printer laser. Trus kekurangan yang keduax printer ini nyata-nyatanya sulit di refil. Terhadap kategori ini Samsung rupanya sengaja menancapkan chipset counter yang bermanfaat utk menghitung jumlah kertas yang sudah dicetak maka bila telah mencapai cetakan tertentu printer tak sanggup dioperasikan.

Apabila merefil toner sehingga printer cuma berkedip seolah-olah toner tetap kosong. Trus dengan cara apa donk? Solusinya ada 2 trick : yang perdana dengan memasang jumper kepada chipset counter tepatnya terhadap kaki no 1 dan 4 secara mematikan printer apalagi dulu setelah itu terhubung bidang body printer sektor belakang. Kiat yang ke 2 dengan pindai chipset counter.

Sumber : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar