Minggu, 15 November 2015

Samsung Mesin Cuci Front Load Crystal Blue WW7000

Merk Mesin Cuci Terbaik - Benar-benar benar Samsung telah membuktikan eksistensinya dalam membuat tehnologi modis dalam sekian banyak th terakhir. Terbukti terhadap thn 2011, Samsung WF330ANW dinilai juga sebagai salah satu mesin cuci paling unggul version Unggul Ten Reviews. Drum yang dipakai kepada mesin cuci Samsung di desain kusus biar tak merusak baju. Terkecuali itu, mesin cuci Samsung lebih hemat dalam penggunaan air dan energi. Waktu Ini, Samsung kembali mengeluarkan mesin Front Load dengan seri Crystal Blue WW7000 (WW85H7410EW) yang di lengkapi dengan beraneka macam feature modis dan trendi yang menciptakan siapa pula mau memilikinya.


Pasti saja sebelum Ibu memastikan pilihan, kenali dahulu feature dan tehnologi andalan yang terdapat kepada mesin cuci Samsung Front Load Crystal Blue WW7000 (WW85H7410EW) berikut :

Big Crystal Blue Door
Pintu depan terhadap mesin cuci Samsung terupdate ini memakai engsel berlogam ganda. Pintu mampu terbuka lebih lebar dan memudahkan Ibu buat memasukkan dan mengeluarkan pakain. diluar itu, Crystal Blue sanggup membiaskan cahaya maka membuahkan spektrum warna biru kristal yang cantik.

Eco Bubble™ Technology
Hemat energi ialah motto dari seluruh product Samsung. Di Lengkapi dengan tehnologi Eco Bubble yang Dapat mencuci sempurna bersama temperatur air yang rendah maka hemat listrik dan anggaran. Busa lembut yang dihasilkan lebih serta-merta meresap ke kain dan pakaian sampai ke seluruhnya sektor baju.

Prefer Mode
Mesin Cuci ini mempunyai 3 mode pencucian yang tidak serupa buat dipilih. Mode perdana merupakan Eco Wash untuk mencuci lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Ke-2 merupakan mode Speed Wash untuk menambah kecepatan ekstra ketika mencuci. Mode terakhir merupakan Silent Wash, mencuci tidak dengan membuahkan nada ribut.

VRT plus™
Tehnologi VRT Plus (Vibration Reduction Technology) pula turut melengkapi mesin cuci ini buat meminimalisir kebisingan dan getaran waktu mencuci baju.

Stain Away
Salah satu technologi canggih yang terdapat dalam mesin cuci ini yakni Stain Away. Tehnologi ini akan membersihkan noda dengan cara efektif. Berkat pertolongan dari Eco Bubble yang akan menembus serat baju tambah baik, sehingga noda terhadap serat baju bisa dibersihkan dengan cara maksimal.

Smart Check
Feature modis yang cuma mampu ditemui di mesin cuci Samsung ini ialah Smart Check. Bersama feature ini, Ibu mampu mengelola mengetahui kesalahan system automatic kepada mesin memakai handphone pintar Samsung.

Sumber : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar