Rabu, 11 November 2015

Samsung Telah Membuat AC Berbentuk Segitiga

Ac Hemat Listrik - Nagoya Hill memberikan tawaran teristimewa bagi kamu. untuk pembelian AC Samsung jenis AR10HVSDBW juga sebagai product AC dengan keluaran design paling baru yang lebih mutakhir.


"Kalau yang lama, model desainnya kan petak, tetapi kini sudut tiga," ujar Komputer Samsung di Surga Elektronik Nagoya Hill, Sukarsih, Selasa (3/11/2015).
AC Samsung ini hadir dalam dua pilihan, adalah ukuran 1 PK dan 1 1/2 PK. untuk uraian sendiri, pun telah mengalami kemajuan dibanding version pada awal mulanya.
Satu diantaranya, ac ini telah di lengkapi feature virus doctor. Di Mana fungsinya untuk membersihkan hawa di dalam area dari virus, bakteri ataupun alergi. Maka berguna dan aman buat kesehatan si mungil.

"Virus doctor ini fungsinya untuk menonaktifkan virus, bakteri, dan alergen hingga 99 prosen. Menghilangkan bau tak sedap, menjadi hawa di dalam ruanganpun lebih bersih," tuturnya.

"Virus doctor ini sifatnya pula terus, permanent," sambungnya. diluar itu product ini pun mempunyai easy clean HD filter, yang lebih memudahkan penggunanya membersihkan penyaring atau filter ac dengan cara sendiri, tidak dengan mesti bertolak ke service ac.

Sumber : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar