Selasa, 24 November 2015

Sinopsis Film Korea Daisy Yang Paling Romantis

Film Korea Romantis - Satu Orang Hye Young (Jeon Ji-hyeon) merupakan satu orang gadis lembut yang bekerja di toko antik kakeknya di Amsterdam. Tidak Hanya itu, dia pula bekerja sbg selebriti jalanan yang menciptakan lukisan potret bagi para turis. Kehidupannya tiap-tiap hri senantiasa diseliputi tanda bertanya, sebab dirinya senantiasa saja menerima kiriman bunga daisy tidak dengan dia sempat tahu siapa yang mengantarnya.

Berawal dari kejadian jatuhnya Hye Young dari suatu jembatan kayu ketika menyeberang melintasi daerah pedesaan. Kala satu orang tidak dikenal sudah memperbaiki jembatan itu husus untuknya, dan pun mengembalikan tas gambar yang pada awal mulanya ikut hanyut dikala dia jatuh, Hye Young mulai sejak jatuh hati kepada pangeran misteriusnya itu.


Seseorang cowok muncul di hadapan Hye Young dgn menggenggam bunga daisy dan minta Hye Young untuk mengggambar potret ia. Menyaksikan bunga daisy itu, Hye Young serentak merasa lelaki itu ialah sang pangeran misterius. Jeong Woo (Lee Seong Jae) sendiri sebenarnya yaitu satu orang Pegawai Interpol, yang menggunakan Hye Young yang merupakan kedok untuk mengamat-amati gerakan kriminalitas yang sedang ditanganinya. Lama kelamaan, Jeong Woo hasilnya memang lah jatuh cinta pada Hye Young.

Berjalan adu tembak di ruangan itu, dan Hye Young terluka di leher yang menciptakan dia mesti rela kehilangan suaranya. Merasa bersalah, Jeong Woo menghilang dari hidup Hye Young, dan itu malah menciptakan Hye Young makin kehilangan. Hye Young belakangan dulu berjumpa bersama Park Yi (Jeong Woo Seong), seseorang pembunuh pendapatan yang amat perhatian kepadanya.Meskipun demikian, perhatian yang diberikan Park Yi masih tidak sanggup menghapus angan-angan Hye Young untuk berjumpa kembali bersama Jeong Woo. Hingga hasilnya, Hye Young sadar bahwa sosok Park Yi yang baru dikenalnya itu, justru nyatanya merupakan orang yang selama-lama ini dirinya nantikan

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar