Jumat, 20 November 2015

Tips dan Cara Membersihkan Mesin Cepat Dengan Efektif

harga mesin cuci 1 tabung - Mengingat peran mesin cuci yang teramat akbar dalam urusan rumah tangga, Kamu butuh mengetahui kiat yang sesuai merawat mesin cuci di rumah supaya tahan lama. Berikut ini petunjuk bertahap dan sekian banyak anjuran bermanfaat untuk menjaga mesin cuci Kamu senantiasa dalam keadaan prima. Senantiasa teliti buku manual mesin cuci sebelum mulai sejak membersihkannya dan pastikan Kamu mengenakan baju pelindung kepada waktu bersentuhan bersama product pembersih.


Trick Membersihkan Mesin Cuci Bukaan Depan 

  • Kepada mesin cuci yang sudah Kamu kosongkan, lakukan acara pencucian memakai air panas. Proses ini dapat membersihkan sisa-sisa deterjen yang menumpuk di dalam mesin cuci. 
  • Tuangkan dua cangkir cuka putih ke dalam laci deterjen untuk menghilangkan bau dan melakukan acara pencucian kepada suhu 40 derajat. 
  • Kalau mesin cuci Kamu mempunyai laci deterjen, lepas dan rendam di dalam wastafel atau ember agung. Kalau teramat kumuh, rendam dalam campuran air panas dan karbol secukupnya. Ikuti pedoman penggunaan terhadap label product karbol yang Kamu pakai dan ikuti arahan keselamatannya. 
  • Sambil menunggu laci deterjen yang sedang direndam, basahi kain dengan air panas untuk mengelap semua bidang pintu mesin cuci. Tarik pinggiran karet penyegel pintu mesin cuci dengan cara hati-hati untuk membersihkan lapisan kerak sabun dan kotoran di bawahnya. 
  • Lap pun saluran yang menghubungkan laci deterjen dan tabung mesin cuci. 
  • Pakai sikat gigi secon buat membersihkan sisa-sisa residu kepada laci deterjen yang direndam. 
  • Bilas, keringkan, dan pasang kembali laci deterjen.

Referensi : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar