Jumat, 04 Desember 2015

Inilah Natasha Wilona Yang Di Incar Steven William

Profil Natasha Wilona - yang menjadi Boy (Steven William) yang dikeluarkan dari sekolah lamanya ini sudah meraih sekolah barunya. Boy yang bakal memasuki sekolah barunya meminta orang tuanya buat datang ke sekolah.

Orang lanjut umur Boy (Steven William) saling melemparkan pekerjaan untuk mengantarkan Boy ke sekolah. Hasilnya bibi Boy yang disuruh Mama Boy untuk mengantarkan si Boy. Reva (Natasha Wilona) yang dikenal yang merupakan anak yang kepo ini tengah mengepoin Boy. Reva pula tanya pada teman-temannya di mana Boy berada. Tapi Sayang, tidak ada jawaban dari teman-temannya.


Tidak berselang lama, ada satu orang yang menceritakan bila dikelasnya ada murid baru dan serta rupawan. Sontak, factor tersebut memancing penasaran terhadap seluruh murid sampai mereka ke luar kelas.

Eh disitu ada Melly kepo, ya cepat aja dia ke luar dan bersorak seandainya ada si Boy. Sorakannya terdengar si kepo Reva. Cepat aja Reva berlari bergegas menemui Haikal dan Boy.

Reva yang terbakar api cemburu itu serta menemui Boy diwaktu istirahat di kantin. Disaat di kelas, Boy cepat bertaaruf bersama cewek yang sok kece. Tidak lain namanya merupakan Angel. Angel yang terpikat oleh pesona Boy. Boy biasa saja dan cuek. Nah Haikal merasa bila sakit mata di dekati Epo yang konsisten meliriknya dan Boy.

Pas jam yang ditunggu-tunggu Reva dan kawannya. Si Boy menepati janjinya untuk menemuinya di kantin. Serta-merta saja Reva Cs melayangkan pertanyaan berkaitan cewek pilihan Boy. Tapi tak kelihatan terang jawaban Boy yang spesifik menyangkut cewek idamannya.

Lain halnya dengan Melly, dia malah menghubungi Iyan buat serta-merta bergegas ke sekolahnnya. Tetapi jawaban Iyan tidak dapat menemui dikarenakan takut sama mamahnya.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar