Jumat, 04 Desember 2015

Inilah Sapi Tertinggi di Dunia Mati di Usia 13 Tahun

Sapi Terbesar - Blossom, sapi paling atas di dunia (1,95 m), mati dalam umur 13 th sebab cedera di kakinya. Sesudah Blossom mati, Guinness World Records berikan gelar baru untuk hewan ini, ialah sapi paling atas yang sempat hidup.


Blossom yakni sapi milik Patty Hanson, yang tinggal di satu buah peternakan di Orangeville, negeri sektor Illinois, AS. Thn dulu, para staf Guinness mendatangi peternakan itu dan membawa photo Blossom dan Patty.

"Hal paling lucu dari Blossom ialah dengan cara apa beliau tidak terganggu bersama beragam perhatian dan publikasi yang mengelilinginya. Sepanjang ia mendapat makanan, mandi harian, dan garukan di telinga, sehingga seluruh telah pass bagi dirinya," tutur Patty.

Patty mempunyai Blossom sejak sapi itu berumur delapan minggu. Sejak lahir, ukuran Blossom telah dua kali lebih agung dibanding sapi lain terhadap rata-rata, dan tubuhnya makin akbar seiring bertambahnya umur.

Patty memperlakukan Blossom seperti halnya hewan peliharaan. Patty bahkan kerap menghabiskan kala di ladang cuma untuk main-main dengan Blossom.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar