Minggu, 10 Januari 2016

Ini Lho Kata-Kata SMS Romantis Untuk Nembak Cewek

Cara Nembak Cewek - Memang Lah sebahagian dari kata kata ini aku rangkai dari kata kata untuk nembak cewek cepat, kata kata gombal nembak cewek, ucapan romantis, kata kata gombal lucu untuk nembak cewek, ucapan untuk nembak cewek yang baru kenal, ucapan untuk nembak cewek dalam bahasa inggris, dan kata kata untuk nembak cewek romantis. Oke, serta-merta saja kita simak ucapan romantis berikut ini.

Benar-benar kita berdua sama-sama memiliki periode dulu, tetapi kini yang mau saya bicarakan ialah hari depan kita, anda ingin kan menjadi pacarku selamanya ?


Dikala dengan anda saya menyukai lewati gemar dan duka, saya mau arungi hri hri dengan anda bukan yang merupakan temen biasa namun sbg kekasih, maukah kau menjadi pacarku..?

Tengah Malam yang amat indah,..
se indah kata yang mau ku katakan padamu yakni Saya cinta anda anda ingin kan menjadi si sayang aku?

Anda itu ialah cewek yang unik, tak ada yang sanggup seperti anda. Saya gemar itu. Ingin nggak menjadi pacarku.

Ketika mula-mula kali saya melihatmu, saya telah sanggup merasakan jikalau engkaulah sebahagian dari nafasku dan engkaulah sebahagian dari tulang rusukku. Tanpamu saya kosong, kehilangan sebahagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu saya hampa, seperti tubuh tidak dengan nyawa.

tengah malam ini ialah tengah malam yang teramat indah dengan cahaya rembulan yang mempesona tetapi itu bakal lebih indah jika anda resmi jadi pacarku

Sekian lama penantian ku hasilnya saya beranikan diri untuk menyatakannya, maukah kau jadi pacarku ?

Saya tidak miliki apa apa terkecuali cinta yang suci dan tulus untukmu, saya amat menginginkan kita jadi pasangan dunia akhirat.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar