Minggu, 24 Januari 2016

Waw, Aamir Khan Turunkan Berat Badan 25 Kg

Artis India Beragama Islam - Aamir Khan ialah salah satu aktor unggul Bollywood dengan segudang prestasi. Laki-laki berumur 50 th itu berhasil membintangi bermacam macam type peran di puluhan judul film. Sekarang, Aamir digaet untuk berperan yang merupakan penggulat di film Dangal.


Aamir mesti menurunkan berat badannya sampai 25 kilogram dalam kurun kala 25 pekan. Bpk tiga anak ini telah merampungkan bagiannya dalam film buat karakter Mahavir Singh Phogat saat berumur 55 th. Kini, beliau tinggal menyelesaikan kisah Mahavir saat masihlah jejaka.

Aamir didapati mengikuti acara ketat untuk menurunkan berat badannya. Tidak Hanya melaksanakan olahraga, Aamir pula diet. Diet yang dilakukan suami Kiran Rao ini diawasi dan dimonitor oleh ahli gizi, dr. Vinod Dhurander. Acara diet yang dipilih Aamir ialah acara dua jam.

Aamir diharuskan makan tiap-tiap dua jam sekali. Dengan Cara keseluruhan, dia mempunyai dikala makan seputar sembilan kali sehari. Asupan makanannya juga mesti diimbangi dengan karbohidrat dan protein. Serangkaian acara penurunan berat tubuh ini telah dilakukan Aamir sejak 1 Januari 2016 dulu.

Film Dangal sendiri ditargetkan tayang di bioskop-bioskop India kepada Natal th ini. Tidak Hanya Aamir Khan, film garapan sutradara Nitesh Tiwari tersebut pun dibintangi oleh Sakshi Tanwar, Fatima Sana Shaikh, Sanya Malhotra, Aparshakti Khurana dan Zaira Wasim.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar