Kamis, 14 Januari 2016

Wah, Goo Hye Sun Punya Kelainan Hobi Berbohong?

Artis Korea Tercantik - Rupanya telah pass lama Goo Hye Sun dicurigai oleh netizen mengidap kelainan. Pasalnya, mereka merasa bila sang aktris ternama tidak jarang sekali mengungkapkan kebohongan.

Dalam wawancara terbarunya, Goo Hye Sun hasilnya ingin menuturkan menyangkut rumor yang sampai kini beredar. Pasalnya kelainan berbohong yakni keyword yang tidak jarang dicari dan disangkuntukan dengannya.


"Aku benar-benar senantiasa periksa soal rumor negatif. Orang yang posting rumor itu dan mereka yang yakin menganggapnya juga sebagai fakta. tiada yang dapat kulakukan soal itu," terang bintang Blood tersebut kepada Televisi Report, seperti yang dilansir Soompi.

dan Goo Hye Sun hasilnya menampik rumor bila beliau penderita Mythomania. ©SBSGoo Hye Sun hasilnya menampik rumor apabila dia penderita Mythomania. ©SBS
Lawan bermain Ahn Jae Hyun itu selanjutnya menyambung, "Apa yang saya katakan juga sebagai bahan bergurau dianggap juga sebagai kenyataan dan mereka salahpaham dan menulisnya."

Walaupun pasti terlihat seperti sosok yang serius, Goo Hye Sun mengaku bahwa beliau ialah pribadi yang humoris. Gara-gara apa yang dikatakannya sbg bercandaan ini lah netizen segera menganggapnya sbg penderita Mythomania.

"Orang-orang berasumsi bahwa saya sosok yang serius. Tetapi sebenarnya, Saya gemar humor dan saya suda bergurau. 80% dari apa yang kukatakan mampu dibilang ialah guyonan," tukasnya.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar