Kamis, 14 Januari 2016

Keren, Teaser 'Saimdang' Hadirkan Lee Young Ae Hidup di Dua Dunia

Artis Korea Tercantik - Dalam "Saimdang, the Herstory" dapat mengemas kisah peristiwa dalam drama saeguk yg tidak biasa. Memasangkan Lee Young Ae dan Song Seung Heon, "Saimdang" semakin menciptakan penasaran melalui teaser dramatisnya.

dan pasti saja teaser mula-mula "Saimdang" menunjukkukan Lee Young Ae dalam dua karakter tidak serupa. Di zaman Dinasti Joseon dia bakal berperan yang merupakan tokoh Shin Shaimdang, di sudut lain dirinya jadi seseorang profesor di zaman mutahir.


Buat kehidupan keduanya terjadi normal sampai suatu kecelakaan menimpa karakter profesor yg diperankan Young Ae. Teaser semakin menciptakan bertanya-tanya dikala Saimdang tiba-tiba gugup dan profesor itu terbangun dari musim kritisnya.

"Saimdang" menceritakan Shin Saimdang (Lee young Ae) tokoh pelukis yg sekarang wajahnya diabadikan di pecahan mata duit 50 ribu Won. Sedangkan Song Seung Heon yang merupakan Lee Kyeom yg mendedikasikan hidup untuk mencintai Saimdang.

"Saimdang" sendiri telah sejak mulai syuting Agustus 2015 tetapi baru bakal ditayangkan September 2016. Diawal Mulanya "Saimdang" sempat juga launcing poto syuting Yong Ae dan Seung Heon dalam balutan baju tradisonal Korea.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar