Minggu, 24 Januari 2016

Wah, Lionel Messi Nyaris Gabung Espanyol

Pemain Sepak Bola Termahal - Lalu Pelatih Tottenham Hotspur kini Mauricio Pochettino mengungkapkan seberapa dekat sang pemain bintang Barcelona itu datang bergabung ke club sesama Catalan itu dikala Lionel Messi tetap berumur 17 th.

dan Lionel Messi berjarak “satu sentimeter” saja menjelang penandatanganan pinjeman untuk rival lokal Espanyol, kata Pochettino yang waktu itu masihlah merumput dengan bersama Espanyol dalam step terakhir dari karirnya sbg pemain waktu club tampaknya menjajaki kesepakatan peminjaman Messi.


Pelatih Spurs itu menyikapi komentar dari Brendan Rodenganers sesudah mantan manajer Liverpool mengklaim bahwa dirinya hampir menandatangani Dele Alli.

Saat Ini di Tottenham, Alli bersama segera muncul yang merupakan bintang baru sepakbola Inggris, tetapi Pochettino tak menyaksikan ada gunanya bicara mengenai apa yang hampir berlangsung di musim dulu.

“Apakah Kamu tahu berapa tidak sedikit pemain dalam sepak bola yang hampir menandatangani untuk tidak sedikit club? Itu cuma satu komentar dari sekian banyak manajer. (yang terpenting) Dele Alli sekarang ini ada di sini,” kata sang pelatih asal Argentina itu.

“Kami amat sangat dekat di Espanyol buat menandatangani Lionel Messi – satu sentimeter. Tak mampu diakui tetapi ini benar.”

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar