Minggu, 24 Januari 2016

Wow, Merida Dalam Film Brave Akan Hadir Di Serial Once Upon A Time

Film Animasi Terbaik - Tokoh putri Disney yang dapat hadir di serial Once Upon a Time, ialah Merida dari film animasi Brave.

Film Once Upon a Time adalah serial tv yang menggabungkan banyaknya tokoh dongeng, seperti Snow White, Cinderella, Peter Pan, Pinokio, dan ada banyak lagi.


Serial ini serta memasukkan tokoh Elsa dan Anna dari film hit Disney, Frozen. Sekarang Ini, serial yang memasuki masa ke-5 tersebut dapat mengambil tokoh Merida, seseorang putri asal tanah Skotlandia.

Tokoh Merida sendiri bakal dibintangi oleh Amy Manson, aktris Skotlandia yang sempat membintangi serial Atlantis, Being Human, dan Torchwood.

Di dalam film animasi Brave, tokoh Merida merupakan satu orang putri dari Raja Fergus dan Ratu Elinor. Merida yang berumur 16 thn dikenal teramat tomboy dan jago memanah, teramat berlainan bersama stereotip putri-putri kerajaan terhadap kebanyakan.

Once Upon a Time periode ke-5 yang dibintangi oleh Ginnifer Goodwin, Jennifer Morrison, dan Josh Dallas ini dapat sejak mulai tayang terhadap 27 September akan datang.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar