Minggu, 24 Januari 2016

Ternyata Cita Citata Tantang Cowok Ganteng

Artis Dangdut Tercantik - Selebriti sekaligus penyanyi dangdut Cita Citata (21) menginginkan dapat mendapati kekasih terhadap th ini. Wanita yang sempat menikah terhadap umur 18 th ini tidak betah sendiri, sesudah berpisah dari Richard R Pondang terhadap September thn dulu.


"Penginnya th ini miliki doi, agar enggak jomblo mulu. Semoga bisa doi. Seandainya jodoh kan Tuhan yang atur," menurutnya dalam wawancara seusai isikan program di studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Tidak ada kriteria husus yang di inginkan Cita. yang utama lelaki itu baik, bertanggung jawab, dan pula mampu membuatnya nyaman. "Asal serasi. Rupawan itu kan bonus. Cita menunggu. yang ingin datang silahkan. Enggak datang serta enggak apa-apa," ucapnya.

Pelantun "Goyang Dumang" ini mengaku, sebenarnya ada sekian banyak lelaki yang cobalah mendekatinya. Sayang, dirinya kurang tertarik lantaran, menurut Cita, dia sebenarnya termasuk juga jenis orang yang selektif. "Cita orangnya dingin sama laki-laki. Seandainya dideketin, entar aja deh. Pemilih, pendekatan dahulu," jelasnya.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar