Minggu, 17 Januari 2016

Wah, Julie Estelle Saatnya Bilang ‘I Love You’

Artis Indonesia Tercantik - dengan kata kata cinta seperti 'i love you' pasti saja tak sebatas diberikan kepada pasangan kita. Kata Kata mirip serta patut diberikan kepada beberapa orang yang kita hormati seperti orangtua kita. Itulah yang biasa dilakukan oleh Julie Estelle.

Perempuan yang berprofesi sbg aktris dan model iklan ini mengaku telah terbiasa mengucapkan 'i love you' sedari mungil terhadap ortu. Sesudah beranjak dewasa, kalimat itu pula amat sering diucapkan pemain film Alexandria ini, terutama terhadap sang ibu.


"Setiap berkomunikasi melalui telpon dengan Ibu, kalimat 'i love you' tak sempat absen, telah terbiasa. Sesudah dewasa, kenangan seperti perjuangan Ibu, pengorbanan, lebih kita sadari. Sebab Itu saya merasa termotivasi bilang 'i love you', malah lebih rajin bilang apabila saat ini," kata Julie di Jakarta, belum lama ini.

Dikala ini telah tak tinggal serumah bersama orang tuanya. Sehingga, tak aneh apabila wanita berumur 26 thn ini lebih tidak jarang merasa kangen terhadap orang tuanya. Sejatinya, anak ke-2 dari tiga bersaudara ini serta mempunyai pertalian yang harmonis dengan sang ibu.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar