Senin, 25 Januari 2016

Keren, Paranormal Activity 5 Rilis Trailer Penampakan Mahluk Halus

Film Horor Terbaik - Nyatanya ada info paling baru bagi para peminat film horor Paranormal Activity. Itu dikarenakan, film kelimanya Paranormal Activity : The Ghost Dimension baru saja rilis klip teranyar. Elemen itu dilakukan oleh pihak Paramount Pictures sbg sektor dari promosi menjelang perilisan film yang disutradarai Gregory Plotkin itu.


Nampaknya dibutuhkan keberanian dan jantung yang kuat untuk melihat video berdurasi lebih kurang 30 detik itu. Di Buka dengan background musik yang pass menciptakan kita merinding, klip tersebut menampilkan beragam tampilan hantu.

Seperti adegan seram hantu wanita yang tiba-tiba muncul dan muntah, atau kala sesosok mahluk halus ke luar bersama merobek dada satu orang cowok. Menurut informasi dari Coming Soon.net, Paranormal Activity : The Ghost Dimension mengangkat narasi suatu keluarga yang menemukan camera video pula satu kotak kaset yang berisi rekaman kegiatan paranormal disekitar mereka.

Film Paranormal Activity : The Ghost Dimension mengisahkan suatu keluarga yang terdiri dari sang ayah, Ryan (Chris J. Murray), ibu, Emily (Brit Shaw) dan putri mereka, Leila (Ivy George).

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar