Senin, 25 Januari 2016

Ternyata Alia Bhatt Antusias Syuting Bareng Shahrukh Khan

Artis India Beragama Islam - Shahrukh Khan pula sedang disibukkan oleh serangkaian proses syuting film terbarunya bersama Alia Bhatt. Film yang tetap dirahasiakan judulnya itu adalah garapan sutradara Gauri Shinde. Dalam film ini, Shahrukh Khan cuma dapat berperan sbg cameo saja.

Memanfaatkan akun Twitter pribadinya, Alia Bhatt mengaku amat sangat bahagia menyongsong hri mula-mula syuting dengan Shahrukh Khan di film ini. Aktris kelahiran Mumbai, 15 Maret 1993 itu serta mengharapkan biar proses pengambilan gambar terjadi tidak tersendat.


Perihal ini adalah kali perdana bagi Alia Bhatt berkompetisi akting bersama idolanya, Shahrukh Khan, dalam satu buah film monitor lebar. Rupanya tidak cuma Alia Bhatt, sang produser, Karan Johar pun mengungkapkan antusiasmenya syuting hri perdana film Gauri Shinde.

Shahrukh Khan memberikan sedikit bocoran berkaitan perannya di film tersebut. Biarpun cuma mendapat porsi sedikit, tapi artis film Kuch Kuch Hotta Hai itu dijamin bakal beradegan romantis dengan Alia Bhatt. Shahrukh Khan serta mengungkap alasannya ingin bersamasama dengan Gauri Shinde yang notabene tetap baru dalam perihal penyutradaraan.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar