Jumat, 15 Januari 2016

Inilah Tips Membuat Loteng Pada Rumah

Rumah Termahal - Benar-benar ada sekian banyak kiat menciptakan hunian jadi lebih luas, salah satunya dengan mengoptimalkan fungsi loteng. Jarak antara ruangan langit-langit dan atap mampu Kamu jadikan juga sebagai area penambahan, atau yang biasa dinamakan dengan loteng.

Di Bandingkan bersama menciptakan bangunan bertingkat, loteng benar-benar tak terlampaui luas, namun lebih ekonomis budenganet dan menarik dengan cara penampakan arsitektur sebab tak mengubah fasad.


Bahkan di negeri barat, pengerjaan loteng untuk lokasi main-main, tempat studio, atau kamar anak amat sangat umum diterapkan.

Apabila Kamu mau coba buat menciptakan loteng di hunian, ada beberapa perihal yang butuh diperhatikan buat membuatnya menjadi lebih nyaman. Berikut di antaranya ialah sbb.

Butuh dicermati bahwa langit-langit hunian bakal jadi lantai loteng. Oleh karena itu, kalau diawal mulanya langit-langit hunian Kamu terbuat dari bahan yang ringan (contohnya triplek atau gypsum), Kamu butuh menggantinya bersama bahan yang lebih kuat.

Cuma saja, sebab dinding dan pondasi awal hunian tak dibuat untuk menampung lokasi penambahan, sehingga disarankan untuk tak memakai material lantai yang terlampaui berat. Kamu mampu memakai material vinyl atau kayu.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar