Minggu, 24 Januari 2016

Ini Lho Profil dan Biodata Teppei Koike

Artis Jepang Tertampan - Ini gara-gara nonton gokusen season 2, ahh manis banget ia namun perasaan di lovely complex.

Nama : Teppei Koike (小池徹平)
ttg lahir : 5 januari 1986
Tugas : Singer, actor, and pencipta lagu
MA : Burning Productions
Birthplace : Osakasayama, Osaka, Japan
Height : 167cm
Weight : 54kg
Blood kategori : B
Kelompok : WaT
Hobi : Playing guitar


Memang Lah karirnya Teppei di dunia seleb bermula dari selagi dirinya berumur 15 thn, beliau memenangi Kompetisi Superboy Junon ke-14 th 2001 yang diadakan majalah perempuan Junon. Sesudah berkarier juga sebagai poto model di majalah, beliau mengawali kariernya juga sebagai pemeran terhadap thn 2002. Serial drama Tentai Kansoku yang ditayangkan Fuji Television yaitu penampakan mula-mula Teppei yang merupakan pemeran.

Teppei menempa duo WaT dengan Eiji Wentz. Karir WaT antara lain bermula dari bernyanyi di pinggir jalan sebelum dikontrak label mayor sejak thn 2005.

Nyatanya ia satu orang penyanyi dan pinter maen gitar, saya perna denger duo WaT selama saya tetap duduk di bangku SMA tetapi ngk tahu jikalau di duo ini ada Teppei (cape' deh saya). Sesudah nonton dorama jepang Gokusen season 2 baru dehh (hadehh kemana aja lho). Ya begitulah saya tak akan tertari jika saya belum mengenal dirinya yang sebenarnya dan memang lah benar sebelum saya ngfens mesti tahu dahulu fact yach (mengapa curhatt nie,,)

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar