Minggu, 24 Januari 2016

Wow, Salman Khan Tergila-gila Pada Katrina Kaif

Artis India Beragama Islam - Salman Khan kembali melontarkan pujian terhadap mantan kekasihnya, Katrina Kaif.

episode terakhir program talk show Big Boss 9, aktor berumur 50 thn itu mengaku teramat tergila-gila kepada Katrina Kaif yang baru saja mengakhiri pertalian asmara dengan Ranbir Kapoor.

"Seluruh India tergila-gila padamu, termasuk juga aku," kata Salman terhadap Katrina yang sontak menciptakan seleb kece itu tertawa dan tersipu malu seperti dilansir dari Indian Express, Pekan (24/1).


Entah ini ialah bisnis Salman buat kembali jelang Katrina, tapi yang tentu, sesudah selebriti berumur 32 th itu putus bersama Ranbir, Salman Khan kelihatan tidak jarang jalan bareng Katrina lagi.

dan Katrina Kaif adalah salah satu bintang tamu dalam program Big Boss 9 dengan Aditya Roy Kapoor dalam rangka promosi film terkini mereka, Fitoor.

Dalam peluang yang sama, Salman pula berujar bahwa Katrina yaitu perempuan paling kuat yang sempat dirinya temui dalam hidupnya.

"Anda baru berumur 16 th waktu kita perdana kali berjumpa, dan waktu ini Kamu telah berkembang sebegini jauhnya. Ini ialah berkat kerja keras mu sejauh ini," ucap Salman Khan.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar