Senin, 25 Januari 2016

Ternyata Franck Ribery Yakin Sukses Bersama Carlo Ancelotti

Pemain Sepak Bola Tercepat - Sayap dari Bayern Munich Franck Ribery mengumbar antusiasmenya untuk dapat bersamasama dengan Carlo Ancelotti di masa depan.

Ancelotti dijamin bakal menukar pelatih Pep Guardiola selepas masa 2015/16. Ribery merasa ia dapat tepat dengan Ancellotti dan percaya eks pelatih Real Madrid itu bakal mengambil Bayern ke zaman yang lebih berhasil.


“Saya pikir, Ancelotti yakni pelatih dan pribadi yang hebat. Ancelotti sempat mengharapkan aku kepada 2009 diwaktu dirinya masihlah di Chelsea. Itu artinya beliau senang aku,” ucap Ribery terhadap SportBild, Rabu (13/1).

“Komunikasi terang bukan jadi penghalang sebab dirinya mampu berbahasa Prancis berkat kariernya di PSG. Aku mendengar beberapa perihal keren tentangnya. Kami telah sempat bertemmu, namun belum berkata dengan cara intensif. Aku dengar, dirinya amat sangat dekat dengan pemainnya. Jenis pelatih seperti itu tepat bersama aku,” tambahnya.

Referensi : http://www.berkonten.com/

1 komentar:

  1. Is the online gambling legal in Pennsylvania? - Dr.MCD
    The online gambling sector is booming because the casinos 구리 출장샵 offer a 계룡 출장샵 variety of gaming options and games. As a 동두천 출장안마 result, 익산 출장샵 many 속초 출장샵 states have

    BalasHapus