Selasa, 10 November 2015

Ini Lho Spesifikasi Monitor Samsung S16A100

Monitor Terbaik - Pastikan Anda menggunakan Samsung S16A100. Samsung S16A100 merupakan kombinasi yang tepat antara desain  klasik dan kinerja visual yang optimal. Dengan teknologi LED, tampilan HD serta kinerja visual berformat widescreen, menjamin kenyamanan tampilan terbaik untuk penggunaan berkelanjutan tanpa mengalami kelelahan mata.

Desain Elegan
Monitor Samsung S16A100 hadir dalam hitam yang elegan cocok dengan berdiri kokoh hitam untuk membentuk sebuah desain fungsional namun tetap stylish. Anda juga dapat melepaskan alasnya untuk dipasang di dinding. Tombol kontrolnya pun mudah karena disediakan dengan berbagai bahasa. Monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi Mega DCR yang dapat terlihat kualitas gambar yang begitu dinamis dengan kontras 5.000.000:1.


Kinerja Visual Optimal
Monitor tersebut mengoptimalisasikan visual berformat widescreen dengan fungsi Aspect Control untuk menampilkan konten 4:3  tanpa adanya distorsi gambar. Dengan panel widescreen 16:9 dan beresolusi HD (1366 x 768 piksel), monitor ini menghasilkan gambar yang jernih, tajam dan detail. Monitor ini memiliki response time cepat 5 ms yang ideal untuk kebutuhan kerja dan hiburan. Didukung juga dengan HDCP yang sangat optimal dalam menghasilkan kualitas gambar dan warna terbaik.

Teknologi Smart View
Dengan teknologi Anda dapat memandang monitor dalam berbagai posisi sudut pandang. Teknologi Smart View dapat mengatur parameter warna misalnya ketika Anda ingin menonton video sambil berbaring, maka teknologi ini menyediakan kualitas gambar dan warna yang sama dengan saat Anda menonton dengan posisi lurus ke depan.

Teknologi Magic Color
Monitor keluaran brand Samsung tersebut tentulah mempunyai warna konvensional yang berkualitas profesional. Fitur ini pun dapat memberikan pengguna sebagai perangkat tambahan warna dengan cara menggabungkan pengaturan Skin Color Control, 3 Step Gamma Control dan Color Temperature Control agar dapat memberikan hasil yang tidak tertandingi.

Hemat Daya dan Ramah Lingkungan
Monitor Samsung S16A100 telah dibekali teknologi LED yang dapat menghemat energi sebesar 40% atau sebesar 0.3w. Dengan sertifikasi Energi Star dan material bebas merkuri, monitor ini juga ramah lingkungan serta dapat mereduksi emisi CO2 sebesar 10.8kg.

Source : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar