Jumat, 27 November 2015

Tips dan Cara Menjinakkan Burung Branjangan

Jenis Burung Kicau Termahal - Inilah efek memelihara burung bakalan dari tangkapan hutan memang lah beresiko kita meraih burung bersama keadaan liar dan condong giras. Dulu dengan cara apa arahan biar burung branjangan bakalan menjadi serta-merta jinak dan sanggup berbunyi atau syukur gacor.


Berikut ini tutorial agar burung branjangan serta-merta jinak :

  1. yang tidak jarang dialami kala memelihara burung branjangan bakalan ialah burung condong liar dan tidak jarang menabrak jeruji-jeruji sangkar dan jadi luka terhadap paruhnya. Buat mengatasi hal itu, terhadap bidang bawah sangkar beri kertas koran melingkar dan kencangkan memakai isolasi lakban agar tak terlepas. 
  2. Gantang sangkar di gantangan yang tak terlampaui tinggi, setelah itu waktu dalam penjemuran letakkan sangkar dibawah dan selagi sangkar branjangan dimasukkan ke dalam rumah tambah baik letakkan sangkar di lantai-lantai rumah saja dan biasakan meletakkan sangkar di ruang yang biasa dilalui orang maka burung jadi terbiasa bersama dulu lalang orang di sekitarnya. 
  3. Usahakan tidak jarang lakukan jalinan bersama burung, seperti diwaktu kita memberikan jangkrik, pemberian jangkrik dapat dilakukan bersama lidi atau dengan cara serentak. 
  4. Tidak Jarang melaksanakan penyemprotan teratur buat memandikan burung hingga basah kuyup, memandikan burung branjangan serta mampu dilakukan bersama memegang burung dan memandikannya segera.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar